Home » » Cara Mendapatkan Backlink Permanent

Cara Mendapatkan Backlink Permanent

Tidak usah panjang lebar...
baclink permanent buat meningkatkan trafik alexa rank

http://www.backlinkgenerator.net/

 http://users5.nofeehost.com/backlinkgenerator/



udah sekian..terimakasih!!

Sumber

47 komentar:

  1. Tks banget infonya keren, beguna untuk blogger banget

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. termkasih gan sudag berkunjng,,mampir ksni lg ya gan.. ^_^

      Delete
  3. Saya masih belum banyak mengerti mengenai backlink,meski defininya sudah banyak dijelaskan diberbagai tutorial.maaf kalo otak saya tidak terlalu encer.yang ingin saya tanyakan adalah

    1.apakah ketika kita berkomentar di suatu blog dan pemilik blog tidak mengklik balik link profil/blog kita,apakah itu masih termasuk backlink?seperti apakah backlink yang berkuaitas itu.lantas bagaimana jika kita mengisi guestbook semisal cbox dan pemilik blog mengklik link blog kita. apakah itu juga termasuk backlink?mengingat cbox adalah pihak ketiga dan tidak terintegrasi langsung dengan blogspot.

    2.kita mungkin sudah sering berkomentar di blog orang lain,bahkan mungkin sudah ratusan kali.tapi mengapa backlink yang tercantum di alexa sangatlah sedikit.rata rata paling banyak sekitar 200an dan tidak sebanding dengan komentar yang pernah kita kirim.lantas bagaimanakah alexa menilai bahwa itu sebuah backlink untuk kita?apa kriteria serta penilaian alexa untuk mencantumkan bahwa itu adalah sebuah baclink?

    maaf kalau saya terlalu banyak bertanya dan merepotkan,saya akan sangat senang jika admin atau pengunjung yang kmampir di sini berkenan menjawab pertanyaan saya karena itu akan sangat membantu.atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke terimkasih sudah berkomentar disini sobat,,^_^ ^_^ baik saya akan memcoba jawab pertanyaan dari sobat semampu dan sebisa saya,mudah2an terbantu,,dan jika ada yg salah mohon di maklumi karena kita sama2 belajar..

      pertanyaan yg 1. Seperti apa baclink berkulitas itu ?

      Menurut para master SEO yang disebut backlink berkualitas harus memenuhi Kriteria sebagai berikut :

      a) Backlink dari blog atau situs yang mempunyai thema sama (seniche).
      b) Backlink dari blog yang mempunyi PR tinggi.
      c) Backlink dari situs yang mempunyai authority yang tinggi seperti dari situs EDU, GOV (bisa dibaca juga tentang dropmylink.com) dan Wikipedia.
      d) Backlink dari Social Bookmarks, apalagi social bookmarks punya PR tinggi.
      e) Backlink dari artikel direktori yang ber PR tinggi, seperti dari EzineArticles.com, ArticleBase.com, Kompasiana.com.
      f) Backlink dari Press Releaseseperti dari prweb.com
      g) Backlink dari blog dofollow PR tinggi, walaupun pada era pinguin sekarang ini blog nofollow juga diperhitungkan sebagai backlink.

      maksud dari seniche adalah : Blog kita harus se-Topik dengan blog dia / orang..misalnya kita membahas soal tutorial blog dan orang itu harus setopik pula dengan kita misalnya : Optimasi Blog atau Tips dan Trik blog..ibaratnya ini saling berhubungan.

      masih topik baclink,,setelah kita membuat tukar link dengan blog yg seniche tersebut apakah berkualitas ???
      Belum tentu karena backlink yang se-niche itu kalo ditinjau dari kualifikasi oleh crawler search engine, bukanlah suatu hal yang masuk dalam kualifikasinya. Terus backlink yang berkualitas tersebut seperti apa?
      1)Pagerank diatas 2
      Kenapa?Menurut saya blog yang mempunyai pagerank diatas 2 tersebut memiliki banyak halaman yang sudah diindex oleh search engine atau bahasa lainnya, itu situs sudah berumur lama.
      2)Outbound link sedikit
      Backlink yang bagus itu backlink dari halaman yang link keluarnya (outbound link-nya) sedikit.
      3)Dofollow
      Biasanya dofollow lebih cepat diindex dari pada nofollow
      4)Sudah dapat sitelink
      Biasanya situs yang sudah dapat sitelink itu merupakan situs yang telah dipercaya oleh google, udah pasti donk backlinknya berkualitas.
      kalau pemilik blog tidak mengklik blog kita saya rsa tidak mendapatkan backlink (mohon koreksi).Untuk guestbook sendiri maaf saya belum paham sepenuhnya.. =(

      Delete
    2. pertanyaan yg ke 2. Bagaimana cara alexa menilai atau memberikan rangking blog kita??
      Jika blog ini memiliki jumlah pengunjung 100 per hari, tapi blog anda memiliki jumlah pengunjung 200, maka alexa akan memberikan nilai yang tinggi (angka rendah) pada blog anda. Ini adalah hitungan yang sangat sederhana. Bukan kalkulator milik alexa.Kenapa blog tertentu yang ramai pengunjung justru alexanya tidak secepat blog tertentu yang malah sepi pengunjung? Atau juga sebaliknya?
      Secara kasar memang alexa memberikan nilai pada suatu blog berdasarkan jumlah pengunjung yang datang ke blog tersebut. Inilah yang anda kenal dengan istilah "reach view", yaitu seberapa banyak jumlah pengunjung unik pada blog tersebut. Tapi ternyata masalahnya juga tidak sesederhana itu.
      Misalnya anda membuka blog ini. Maka dicatatlah ada satu kunjungan untuk blog ini. Itulah jumlah pengunjung unik blog ini. Tapi tak lama kemudian anda juga datang lagi. Maka kedatangan anda yang kedua ini tidak akan dinilai unik lagi atau tidak diberi nilai lagi oleh alexa.
      Tapi lain halnya jika setelah masuk ke blog ini, lalu anda juga mengklik judul lain di dalam lemari arsip dan sebagainya, maka alexa akan menilai sudah ada 2 pengunjung yang masuk. Inilah yang anda kenal dengan istilah "page view", yaitu seberapa banyak halaman yang diklik pengunjung di suatu blog. Dan ini juga dijadikan alexa sebagai bahan penilaian.Itu sebabnya kita belum bisa puas jika angka pengunjung blog kita tinggi tapi angka page viewnya juga sama. Semakin jauh (tinggi) selisih antara angka page view dari angka jumlah pengunjung berarti page view blog anda makin bagus. Dan itu juga menambah nilai pada ranking alexa blog anda.
      semoga dengan jawaban yg saya berikan ini dapat menjawab pertanyaan nya,,saya ucapkan terimakasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog ini..saya sangat hargai itu,,salam blogger!! ^_^

      Delete
  4. singkat padat dan waw :D applause

    ReplyDelete
    Replies
    1. trmkasih sobat atas kunjngnya..
      jngan lupa mampir ksini lg sob ^_^

      Delete
  5. Numpang lewat boss http://dietdanbugar.blogspot.com trimakasih

    ReplyDelete
  6. singkat tapi wow banget mas..

    ReplyDelete
  7. Ini dia yang kucari-cari ternyata ada juga, terimakasih udah share

    ReplyDelete
  8. makasih infonya gan nambah pengetahuan guwe...heehehheh

    ReplyDelete
  9. Thanks gan infonya, biar di coba dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. silhkan dicoba gan,,trmkasih atas knjngannya..

      Delete
  10. Artikel yang singkat, padat dan tepat sasaran. Terimakasih artikelnya gan, salam blogger dan salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. sipp trimkasih ats kunjungannya gan,,salam kenal juga buat agan ^_^

      Delete
  11. Artikel anda hanya 7 baris dan saya tidak menemukan info apapun kecuali 2 buah link yang anda sisipkan, tapi bisa teridex dan tampil di halaman pertama google, apa yang anda lakukan. Apakah faktor "searching for..." (iklan AdChoices)yang ada di bagian atas ?.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksud anda artikel saya 7 baris gmn.? dan tidak menemukan info apapun..?
      wahh maaf sekali sob,,kalau soal itu saya ngak tau. :)
      terimkasih atas kunjungnya. ^_^

      Delete
  12. Agan saya mau tanya.. agak OOt dikit gapapa yaa =D
    alexa saya sudah menipis hingga angka 200.XXX tapi link yang dari alexa cuma 12 dan Google PR masih nol..

    kok bisa gitu ya.. alexa bisa kenceng tp google PR lama sekali..
    mohon pencerahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimkasih atas kunjungannya,,
      Baiklah saya akan mencoba menjawab pertanyaan anda.
      Untuk maasalah alexa sudah saya jelaskan pada jawaban pengunjung diatas..atau klau mau lebih jelasnya silahkan ketik Keyword "Program Diet Mengecilkan Alexa Rank Dengan Cepat" di kotak search bloh saya ini..
      Nah kalau untuk pagerank google, pagerank google memberikan PR pada suatu blog bukan dari alexa blog itu sendiri,,itu menurt informasi yang saya baca dari beberapa sumber..
      Namun perlu anda ketahui google akan "Update Pageranak" pada bulan Juni kalau ngak salah, Update google Pagerank pada tanggal 5 Februari 2013 kemaren,,jadi untuk update selanjutnya yaitu pada bulan Juni,,(berbagai sumber)
      Jadi diharapkan kesabaran anda untuk tetap blogwalking dan berkunjung ke blog2 lain,, nah sekian saran dari saya semoga dapat membantu permasalahan nya..salam blogger! ^_^

      Delete
  13. Misi Om mau nanyak
    baclink Alexa tu updatenya berapa bulan sekali sih Om?
    makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh utk pastinya saya sih blm tau pasti sob,,menurut informasi yg saya dapat update alexa kira2 satubulan sekali sob,,untuk lebih jelasnya silhkan tanya sama mbah google sob, heheh :D

      Delete
  14. saya masih gak ngerti soal back linknya..maklum pemula..T_T, tapi info2 ny keren banget sngt membantu bg saya yg msh newbie..^^ keren...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok sob,,terimasih sudah berkunjung sob,,mampir kesini lagi sob,, :)

      Delete
  15. kunjungan perdana ane... mohon kerjasamanya...
    ane belum ngerti nih... masih... ga tau apa?
    dua link di atas mau di apain?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Link tersebut dibuka dan lanjutkan dengan memasukkan url sobat untuk mendpatkan backlink. oke :D

      Delete
  16. bantuannya donk biar ane juga bisa dapet Backlink...

    ReplyDelete
  17. oke banget penjelasannya, tapi web ku gak naik-naik tuh pengunjungnya sob, padahal sudah sering dikerjakan seo nya dengan coment blog kayak gini. mohon pencerahannya sob, apa yang salah dari web ane....

    ReplyDelete
  18. oke terima kasih banyak yah gan informasinya

    ReplyDelete
  19. Ane sudah pernah coba sob, sangat manjur meningkatkan backlink

    ReplyDelete
  20. menurut saya mendingan jangan.. lebih baik yang alami saja yang penting selamat..katanya sih suatu saat google pasti tw..
    hanya saran ya..oh iya saya suka update tutorial tentang backling tpi no generator..di jamin aman..
    contohnya saja blog saya http://belajarsearchengine.blogspot.com dengan kata kunci “Belajar Search Engine” di urutan 1 di google.co.id dan di urutan 4-6 di google.com
    coba deh..dan beri komentarnya ya..khususnya admin blog ini.

    ReplyDelete
  21. menurut saya mendingan jangan.. lebih baik yang alami saja yang penting selamat..katanya sih suatu saat google pasti tw..
    hanya saran ya..oh iya saya suka update tutorial tentang backling tpi no generator..di jamin aman..
    contohnya saja blog saya http://belajarsearchengine.blogspot.com dengan kata kunci “Belajar Search Engine” di urutan 1 di google.co.id dan di urutan 4-6 di google.com
    coba deh..dan beri komentarnya ya..khususnya admin blog ini.

    Reply

    ReplyDelete
  22. Ijin menyimak. masih newbie.......

    ReplyDelete
  23. He...he...Cocok mas Bro...singkat padat dan jelas...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!
reader