Home » , » Tablet Stylish HP ElitePad 900 Yang Sempuna

Tablet Stylish HP ElitePad 900 Yang Sempuna

Tablet Stylish HP ElitePad 900


Dengan bersama jajaran produk terbaru HP yang mengusung windows 8, dikenalkan pula HP ElitePad 900 yang menampilkan paduan keseimbangan antara desain menawan dengan fitur, fungsi, layanan, dan dukungan yang lengkap berkelas enterprise pada acara peluncuran  'Jajaran Lengkap PC Berbasis Windows 8 Terbaru dari HP' yang berlangsung di Grand Ballroom Kempinski, Jakarta (18/02/13) kemarin.


Kini Hp telah memberikan desain dan bentuk yang sangat ergonomis kepada ElitePad 900, sehingga terasa nyaman dan pas di genggaman. Selain itu, tablet ini juga  menawarkan layar berukuran 10,1 inci dengan berat hanya 0,68 kg, serta ukuran body yang sangat tipis hanya 9,2 mm. HP ElitPad 900 memiliki tampilan layar dengan rasio ukuran 16x10, sehingga sangat ideal digunakan untuk menampilkan aplikasi bisnis, maupun konten video. Dengan material body yang terbuat dari bahan-bahan premium seperti CNC machined aluminium dan Corning Gorilla  Glass 2 yang stylish, serta desain berpresisi tinggi untuk bentuk akhir yang sempurna.

Dengan material body yang premium, HP ElitePad 900 berjalan dengan mobile processor Intel next-generation dan juga kompatibel dengan  Intel x86 untuk menjalankan aplikasi-aplikasi bisnis yangtersedia.

Produk ini berjalan secara optimal menggunakan sistem operasi Windows 8 yang mendukung penuh input navigasi sentuh maupun menggunakan pena khusus untuk HP ElitePad 900. Seperti yang diperagakan oleh Norman Sasono sebagai Technical Evangelist Developer and Platform Group PT Microsoft Indonesia saat mengenalkan sistem operasi Windows 8 yang digunakan untuk mendukung pengoperasian HP ElitPad 900.

Ia menjelaskan mengenai salah satu fitur yang terdapat pada Windows 8 yang sudah bisa dinikmati pengguna  produk HP, khususnya HP ElitePad 900 yaitu "Skydrive" yaitu aplikasi 'cloud' buatan Microsoft yang memiliki fungsi menyesuaikan setting dan apps yang ada pada device ber-OS Windows dan kemudian menghubungkannya langsung dengan Skydrive sendiri. Sebagai contoh kamu mengambil foto dengan Windows Phone, maka hasil foto kamu bisa langsung ter-upload pada Skydrive jika kamu sudah terdaftar untuk penggunaan layanan ini.

Selain didukung performa yang mumpuni, HP ElitePad 900 juga didukung oleh aksesoris HP Smart Jacket yang khusus diciptakan untuk HP ElitePad 900 kian meningkatkan potensi  dari tablet tersebut, seperti:
  • HP ElitePad Productivity Jacket meliputi sebuah keyboard, port konektivitas, SD card reader, dan sudut pandang yang dapat diubah.
  • HP ElitePad Expansion Jacket yang mendukung USB dan HDMI.
  • HP ElitePad Rugged Case yang menghadirkan keandalan produk berkelas militer.
  • HP ElitePad Docking Station yang menghadirkan pengalaman selayaknya desktop berkelas enterprise dengan dukungan keyboard dan monitor tambahan, serta kemampuan untuk mengisi ulang daya.
  • HP Executive Tablet Pen yang memungkinkan pengguna menulis dengan tulisan tangan alami langsung pada layar dan menyimpannya dalam bentuk teks agar dapat digunakan pada aplikasi-aplikasi lainnya.

Desain yang ergonomis serta material body yang premium, serta segala kemampuan dan kelengkapan yang terdapat pada HP ElitePad 900, dan dukungan sistem operasi Windows 8. Menjadikan HP ElitePad 900 sebuah tablet stylish yang perfeksionis

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!
reader