Home » » Headset Canggih dan Modern

Headset Canggih dan Modern

Headset Canggih dan Modern
My Note - Bagi kebanyakan orang, headset pada dasarnya merupakan sebuah perangkat yang memiliki fungsi mengantarkan audio (suara) yang  berasal dari perangkat elektronik. Akan tetapi, hal ini menjadi suatu hal yang berbeda bagi Plantronics, perusahaan asal Amerika Serikat yang bermarkas di California, memperkenalkan generasi kelima seri Voyager yakni Voyager Legend.

Melalui mitra perusahaan yang berada di Indonesia, PT Huangtec Mandiri, Plantronics menghadirkan tagline "The next generation of an iconic bluetooth headset" untuk Voyager Legend. Menghadirkan teknologi Smart Sensor, fitur ini akan langsung bereaksi saat Anda menghidupkan perangkat.Jika sudah terintegrasi dengan perangkat telefon yang Anda miliki, teknologi ini akan membuat Anda dengan cepat dapat menerima panggilan telefon tanpa harus mengambil ponsel.Voyager Legend mampu merespon perintah suara Anda dengan menggunakan cara yang cerdas.Contohnya ketika Anda menerima panggilan telefon saat sedang tidak memakai headset, Anda hanya cukup memakai headset lalu panggilan telefon tersebut akan terangkat secara otomatis. Selain itu, Anda dapat menjawab panggilan telefon, dengan memberi perintah suara seperti "answer" (jawab) atau "ignore" (abaikan) tanpa perlu menekan tombol voice recognition.

Selain itu, headset ini juga bisa menerima 10 perintah suara seperti "check battery" untuk mengetahui kapasitas baterai, "pair me" untuk mengkoneksikan headset dengan perangkat telefon menggunakan Bluetooth 3.0, status koneksi, dan lainnya. Akan tetapi, Anda perlu mengaktifkannya terlebih dahulu menggunakan tombol voice command pada headset Voyager Legend.

Headset Voyager Legend juga memiliki kelebihan lain dengan kemampuan menyimpan data penelepon, yang sesuai dengan data kontak pada daftar kontak di telefon Anda. Finishing desain yang tampak halus, bentuk fisiknya mungil, akan tetapi, tetap menunjukan sisi elegan dari sebuah headset. Penggunaan dengan durasi waktu cukup lama pun, tak akan menimbulkan rasa sakit pada bagian telinga.

Headset dengan desain simple ini memiliki ketahanan baterai mencapai 7 jam dengan penggunaan terus menerus, penambahan  mic yang mencapai tiga buah juga dilakukan untuk menghasilkan kualitas suara yang jernih saat melakukan pembicaraan lewat telefon.Voyager Legend juga dilengkapi dengan teknologi Military Grade Moisture Protection, dimana teknologi ini akan melindungi perangkat dari debu, keringat, air hujan, bahkan benturan-benturan saat jatuh. Komponen pada perangkat juga secara keseluruhan akan terlindung dari bahaya potensial seperti korosi.Selain menghadirkan perangkat headset, Plantronics memiliki aplikasi penunjang perangkatnya bernama Find MyHeadSet. Aplikasi yang saat ini dapat digunakan oleh pengguna iPhone dan smartphone Android, akan menyajikan tip dan tool agar kamu bisa memaksimalkan Voyager Legend secara gratis. Anda juga dapat menggunakana Voyager Legend tidak hanya di iPhone atau smartphone Android, perangkat ini juga dapat dipasangkan ke BlackBerry. Plantonics Voyager Legend akan hadir di Indonesia mulai bulan Februari 2013 dengan kisaran harga Rp1.299.000

Dengan segmentasi kaum muda, tidak aneh rasanya jika headset ini akan meningkatkan rasa percaya diri Anda, dan mempermudah penggunaan teknologi dengan cara yang modern.
Sumber

8 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!
reader