Home » , » Fakta Wanita Upload Foto Untuk Akun Facebooknya

Fakta Wanita Upload Foto Untuk Akun Facebooknya

Fakta Wanita Upload Foto Untuk Akun Facebooknya 
My Note - Mengunggah foto di Facebook tentu sudah bukan hal asing lagi. Tak jarang foto di Facebook kemudian dijadikan ajang perlombaan bagi wanita untuk memamerkan kecantikan mereka.Walaupun demikian, sebuah penelitian terbaru menemukan hal yang unik. Bahwa sekitar 46% wanita mengaku mengedit foto mereka agar terlihat lebih cantik sebelum memajangnya di Facebook.

Dan alasan persaingan menjadi penyebab utama mengapa mereka melakukannya.Penelitian yang dilakukan pada 500 wanita ini juga mengungkap bahwa sembilan dari sepuluh wanita mengaku mereka menjadi lebih pemalu untuk foto dan memasang foto di jejaring sosial karena merasa mereka tak cukup cantik.

Sekitar 75% wanita menganggap foto mereka tidak menarik, terlalu jelek, atau terlalu gemuk.Uniknya, ketakutan akibat kurangnya rasa percaya diri ini juga menyebabkan wanita malas mengabadikan momen-momen penting mereka seperti ketika mereka liburan, atau bahkan ketika mereka merayakan hal penting.

Seperti yang dilansir Dailymail, "kita semua tahu bahwa wanita terlalu kritis terhadap diri mereka sendiri ketika berhubungan dengan penampilan. Hal ini bisa berpengaruh terhadap rasa percaya diri hingga kebahagiaan mereka," ungkap juru bicara Dove yang melakukan penelitian ini.

Sepertiga wanita mengaku mereka mulai tak percaya diri dengan diri mereka saat berusia 11 hingga 20 tahun. Namun 55% wanita mengaku mereka lebih tak percaya diri saat ini dibandingkan dengan 10 tahun lalu.Bahkan satu dari tiga wanita mengaku menghapus foto-foto mereka karena menganggapnya tak menarik.
Sumber

1 komentar:

  1. Wanita yang punya paras cantik sangat percaya diri menguploud di facebook

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!
reader