Home » , » Facebook Akan Pasang Fitur Anti Pembajakan

Facebook Akan Pasang Fitur Anti Pembajakan

Facebook Akan Pasang Fitur Anti Pembajakan
My Note - Facebook telah mendapatkan paten baru yang memberinya kemampuan melihat ketika pengguna melanggar hak cipta.

Paten anti-pembajakan disebut "Menggunakan sinyal sosial untuk mengidentifikasi konten yang tidak sah pada sistem jejaring sosial," dan menjelaskan bagaimana perusahaan dapat menggunakan informasi pribadi dan sosial yang tersimpan pada platform untuk mengetahui apakah orang-orang berbagi konten bajakan.

Hal tersebut sebenarnya sudah disimpan di Facebook, tetapi belum digunakan untuk tujuan tersebut. Facebook berharap dapat menggunakan alat anti-pembajakan tersebut untuk memprediksi apakah konten bersama adalah sah atau tidak.

Meskipun hal ini tentu akan mengganggu banyak pengguna, karena sistem terikat untuk memberikan Beberapa hasil pencarian yang buruk dengan hal-hal yang keliru mengasumsikan berada di bawah hak cipta, memberikan perusahaan payung hukum, meminimalkan kewajiban hukumnya.

Facebook kemudian akan menghapus file atau link atau mengirimkannya melalui untuk review yang lebih menyeluruh.
Sumber 

20 komentar:

  1. Facebook mengerti kebutuhan penggunanya,,, sekarang banyak pembajak

    ReplyDelete
  2. Terimakasih atas semua artikel bermanfaat yang sudah anda publikasikan melalui blog yang menarik ini, saya tunggu postingan selanjutnya, have a nice day, kawan :)

    ReplyDelete
  3. infonya sangat bermanfaat sekali mbak/mas, makasih yach!! beritanya bagus banget dan sangat menarik untuk di baca hari ini. Ijin share juga ya, terimakasih.

    ReplyDelete
  4. Artikelnya sangat bermanfaat sekali, makasih ne ya!! beritanya bagus banget dan sangat menarik di baca siang ini. Ijin share juga ya, terimakasih sekali lagi.

    ReplyDelete
  5. What you're saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I'm sure you'll reach so many people with what you've got to say.

    ReplyDelete
  6. I hope you will keep on submitting new articles or blog posts & thank you for sharing your great experience with us.

    ReplyDelete
  7. Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih. sekali lagi thanks.

    ReplyDelete
  8. It is good to see posts that give truly quality information. Your tips are extremely valuable. Thanks a lot for writing this post.Thanks a lot for sharing. Keep blogging.

    ReplyDelete
  9. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!
reader